home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mutiara Gaun Lupita Nyong'o Di Oscars Ternyata Palsu!

Sabtu, 28 Februari 2015 18:21 by reinasoebisono | 3865 hits
Duh, Mutiara Gaun Lupita Nyong'o Di Oscars Ternyata Palsu!
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai kisruh terjadinya pencurian gaun bertaburkan 6.000 mutiara milik salah satu presenter Oscars yaitu Lupita Nyong'o dicuri, si gaun sudah kembali ke tempatnya dicuri . Diduga sang pelaku pencurian mengetahui bahwa mutiara yang tersebar di gaun fenomenal tersebut adalah palsu.

Gaun Calvin Klein berwarna putih itu dicuri padahari Rabu (25/02/2015), dari kamar hotel LondonWest Hollywood karena pintu kamarnya terbuka sedikit. Sebelumnya, aktris hollywood asal kenya tersebut memakainya pada gelaran Oscars hari Minggu (22/02/2015).

Dikutip theguardian.com, pelaku mengambil dua butir mutiara dari gaun Lupita dan membawanya ke salah satu distrik tempat pakaian di Los Angeles untuk mengecek apakah mutiara tersebut asli atau tidak.


Image Source: The Guardian

Kecewa mengetahui bahwa mutiaranya palsa, sang pelaku mengembalikan gaun tersebut ke toilet hotel London West Hollywood menggunakan plastik sampah dan memberikan petunjuk tentang lokasi gaun tersebut kepada TMZ. Kepolisian daerah LA langsung menuju TKP dan menemukan dress tersebut.

Baca juga: Intip Cara Animator Buat Aktris Oscar Ini Jadi ‘Makhluk Aneh’ di ‘Star Wars: The Force Awakens’

Hal ini mengejutkan banyak pihak karena gaun putih tersebut menjadi salah satu gaun yang paling dibicarakan setelah Oscars 2015. Hal ini dikarenakan gaun tersebut bertaburkan 6.000 mutiara dengan kisaran harga yang diperkirakan adalah US$ 150.000 atau setara dengan 1.95 miliar rupiah.


Image Source: thenet.ng

Tapi melihat kenyataan bahwa mutiara di gaun itu palsu sampai dikembalikan oleh sang pencuri, apakah mungkin gaun dan fashion mewah lainnya di red carpet Oscars juga palsu? Gimana menurut kamu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)