home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Pujian dalam Bintangi 'Healer', Ji Chang Wook Justru Merasa Dirinya Tak Berbakat?

Minggu, 01 Maret 2015 11:15 by fzhchyn | 3910 hits
Tuai Pujian dalam Bintangi 'Healer', Ji Chang Wook Justru Merasa Dirinya Tak Berbakat?
rolalaloves.com

DREAMERSRADIO.COM - Rampung membintangi drama ‘Healer’ pada 10 Februari lalu, aktor Ji Chang Wook ditemui dalam sebuah kesempatan wawancara.

Saat ditanya apakah dirinya berkencan dengan lawan mainnya Park Min Young, ia pun membantahnya. “Tidak, aku tidak berkencan. Tapi aku merasa bahwa pertanyaan seperti ini selalu ada setelah produksi (drama) selesai.”

“Setelah aku menyelesaikan ‘Empress Ki’ bersama Ha Ji Won, semua orang terus menanyakan apakah aku berkencan. Aku juga memiliki banyak chemistry dalam layar dengan Park Min Young di drama ini. Jika aku melakukan adegan romantis dengan rekan aktris dan orang bertaya apakah kami berkencan, Aku pikir hal itu berarti kita melakukan akting dengan baik,” tambahnya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Mendapat banyak pujian berkat aktingnya dalam drama ‘Healer’, Ji Chang Wook justru merasa dirinya kurang berbakat. “Saat pertama kali debut, aku berpikir bahwa aku merasa tidak cukup berbakat dan itu membuatku berpikir keras tentang aktingku di masa depan,” ungkapnya seperti yang dilansir Soompi.

“Aku berpikir untuk keluar dari drama ‘Smile Again’ tapi saat aktor Kim Yoo Seok mengatakan padaku bahwa aktor bukanlah sebuah berkat, kata-katanya sangat membantuku.”

Dirinya mengatakan, “Pada akhirnya, seorang aktor adalah seseorang yang mengekspresikan manusia biasa dan manusia itu sama dengan manusia lainnya. Manusia itu tidak istimewa. Aku menemukan bahwa aku hanya perlu bekerja keras untuk mengekspresikan ‘manusia’ ini yang ada di kehidupan kita sehari-hari.”

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)