home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Hadiri Show yang Sama dengan Lorde dan Dakota Johnson di Paris Fashion Week

Minggu, 08 Maret 2015 12:12 by citra09 | 8387 hits
Song Hye Kyo Hadiri Show yang Sama dengan Lorde dan Dakota Johnson di Paris Fashion Week
Image source: Weibo.com/t

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi selebriti Korea yang menunjukkan eksistensinya di pekan mode bergengsi dunia Paris Fashion Week. Setelah hadir di tahun 2012 lalu, kini aktris ‘My Briliant Life’ ini eksis dalam gelaran Paris Fashion Week Fall/Winter 2015.

Jika di tahun 2012 menghadiri show dari Chanel, maka di tahun 2015 ini Song Hye Kyo terlihat hadir di runway show dari brand ternama Dior. Pada Jumat (06/03), Song Hye Kyo terlihat hadir sebagai tamu perwakilan Asia untuk ‘Dior FW 2015 Collection’ di Paris, Perancis.


Image source: Weibo.com/trustjiajia

Dalam kesempatan tersebut, Song Hye Kyo langsung jadi sorotan media sesaat setelah tiba di venue. Wanita cantik berusia 33 tahun ini tampak anggun dengan balutan ligh pink dress dari Dior koleksi S/S 2015, yang ia pasangkan dengan clutch putih.


Image source: Allkpop

Baca juga: Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Song Hye Kyo pun bukan satu-satunya bintang yang hadir dalam show tersebut. Beberapa bintang ternama dunia lainnya, seperti Lorde, Dakota Johnson, Carina Lau, Kanye West, dan lainnya juga terlihat hadir di runway show Dior.


Image source: o.canada.com

 Paris Fashion Week F/W 2015 ini teklah digelar sejak 4 Maret lalu, dan akan berakhir pada 11 Maret mendatang. Berbagai rumah mode papan atas dunia, seperti Balmain, Dior, Chanel, dan lainnya turut serta memamerkan koleksi busana terbaiknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)