home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Penyebab Si 'Happy Virus' Chanyeol EXO Nangis Tersedu di Tengah Konser?

Senin, 09 Maret 2015 18:05 by ningcil | 21951 hits
Apa Sih Penyebab Si 'Happy Virus' Chanyeol EXO Nangis Tersedu di Tengah Konser?
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah suasana gembira dalam konser solo kedua EXO yang bertajuk ‘EXO PLANEt #2 – The EXO’luXion’, fans dibuat ikut terharu begitu melihat Chanyeol menangis di malam konser pembuka yang digelar pada Sabtu (07/03) malam di Seoul.

Sebuah video membuat para fans kaget begitu melihat member EXO yang dikenal paling ceria yaitu Chanyeol terlihat tak kuasa menahan air matanya saat para member EXO mengucapkan perpisahan sekaligus ucapan terima kasih kepada para fans yang telah hadir dalam konser mereka.

Rupanya penyebab mengapa rapper EXO-K tersebut menangis pun dijelaskan sendiri olehnya saat EXO melakukan sesi jumpa pers di Olympic Park Gymnastic Stadium di Seoul keesokan hari pada Minggu (08/03).

“Sejujurnya, aku harusnya tak menangis dihadapan fans kami. Namun ada banyak hal yang terjadi selama kami rehat,” kata Chanyeol.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Ia pun lantas menjelaskan alasan ia menangis tersedu, “Melihat wajah fans sementara kami menyanyikan lagu penutup ‘Promise’, aku langsung ingin menangis. Saat pertunjukkan berakhir, fans kami mengangkat banner dan meneriakkan ‘Terima kasih’ dan aku amat sangat tersentuh karena hal itu.”

Chanyeol pun lantas mencairkan suasana tersebut dengan mengatakan bahwa saat ia terbangun di keesokan paginya, ia khawatir dengan matanya yang bengkak karena kebanyakan menangis. “Diluar itu semua, aku sangat menikmati pertunjukkan,” pungkasnya.

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)