home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tisu Yang Diduga Berasal Dari Pesawat Malaysia Airlines MH370 Ditemukan

Selasa, 10 Maret 2015 17:19 by reinasoebisono | 3161 hits
Tisu Yang Diduga Berasal Dari Pesawat Malaysia Airlines MH370 Ditemukan
Image source: okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih lekat di ingatan hilangnya pesawat Malaysia Airlines yang menjadi kasus paling misterius sepanjang sejarah penerbangan dunia. Jauh dari segitiga bermuda, pesawat milik Malaysia tersebut hilang di perairan Samudra Hindia yang sangat jauh dari rute penerbangannya.

Tepat setahun berlalu, spekulasi penyebab hilangnya penerbangan dengan kode MH307 tersebut masih menjadi tanda tanya besar. Tapi pada Senin (9/3/2015) kemarin, sebuah benda yang diduga berasal dari pesawat misterius itu ditemukan.

Selembar tisu yang terbungkus plastik seukuran biskuit dengan logo Malaysia Airlines ditemukan warga di daerah pantai barat negara Australia. Tim investigasi segera membawa temuan tersebut kepada Joint Agency Coordination Centre di Canberra.

Baca juga: 5 Tahun Berlalu, Lima Teori Konspirasi Ini Masih Menghantui Hilangnya Pesawat MH370

Pemerintah Australia sampai saat ini belum mau berspekulasi atau merilis foto resmi dari tisu tersebut. Melihat jauhnya jarak antara rute penerbangan dan ditemukan tisu Malaysia Airlines serta dugaan lokasi hilangnya pesawat tersebut, meyakinkan beberapa pihak bahwa pesawat tersebut benar jatuh di perairan Samudra Hindia.

Namun ahli oseanografi Profesor Charita Paatiaratchi dari Universitas of Western Australia mengatakan, serpihan atau benda dari pesawat bisa terbawa arus sampai terdampar sepanjang pantai barat sampai ke timur Australia tanpa kerusakan sedikitpun.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)