home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Paris Fashion Week, Kim Kardashian Kenakan Outfit 'Aneh'

Selasa, 10 Maret 2015 13:45 by citra09 | 3204 hits
Hadiri Paris Fashion Week, Kim Kardashian Kenakan Outfit 'Aneh'
Image source: Mark Piasec

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Kim Kardashian namanya jika tak tampil glamor dan fashionable. Hal itulah yang juga ia tunjukkan saat beberapa kali menghadiri berbagai runway show pekan mode bergengsi dunia, yaitu Paris Fashion Week.

Dalam beberapa runway show, seperti Christian Dior, Saint Laurent, dan Givenchy, ibunda North West ini kedapatan sering tampil seksi dan fashionable. Sayangnya, tidak untuk penampilannya pada Senin (10/03) kemarin di Paris.

Baru-baru ini, Kim bersama sang suami, Kanye West tertangkap sedang keluar dari store Jean Paul Gaultier di Paris. Bukan sang suami, namun Kim lah yang mencuri perhatian karena pakaian yang dikenakannya saat itu.


Image source: Mark Piasecki/Getty Images

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Pasalnya, Kim tampak seperti kehabisan ide dalam melakukan mix & match pada penampilannya. Dalam kesempatan tersebut, Kim terlihat mengenakan pinstripe button down shirt yang matching dengan blazer yang dikenakannya.

Penampilannya semakin aneh saat ia memasangkan atasannya tersebut dengan rok berbahan wol, yang terlihat seperti cardigan dengan lengan yang dipotong. Untuk sepatunya, Kim mengenakan thigh-high peep-toe boots hitam berbahan kulit. Gimana penampilan Kim Kardashian menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)