home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adu Cepat Processor Samsung GALAXY S6 dan iPhone 6, Siapa Pemenangnya?

Selasa, 10 Maret 2015 18:58 by syaifan | 4637 hits
Adu Cepat Processor Samsung GALAXY S6 dan iPhone 6, Siapa Pemenangnya?
Image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - iPhone 6 resmi dinobatkan sebagai salah satu perangkat ponsel terbaik di ajang Mobile World Congress yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada awal bulan lalu. Namun begitu, kehadiran Samsung GALAXY S6 dan S6 Edge rupanya juga menambah ketat persaingan ponsel pintar.

Baru-baru ini, situs Phone Arena melakukan sebuah uji coba berupa tes kecepatan ponsel dalam penggunaannya antara Samsung GALAXY S6 dan iPhone 6. Tes tersebut bahkan digelar langsung di salah satu meja di Mobile World Congress pekan lalu.

Tes kecepatan ini cukup menarik mengingat Samsung merilis GALAXY S6 dan S6 Edge dengan processor Exynos 7420 yang sangat cepat lalu kemudian dibandingkan dengan iPhone 6 keluaran Apple yang mengandalkan kemampuan dari chip A8.

Sejumlah tes kecepatan sederhana dilakukan bersamaan seperti untuk membuka berbagai macam aplikasi mulai dari kamera, pemutar musik, galeri foto, manajemen aplikasi, hingga email dan lainnya. Di beberapa poin, kedua ponsel mutakhir tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Baca juga: Sama-sama Direbus di Air Mendidih, Lebih Kuat Samsung GALAXY S6 atau iPhone 6?

Untuk membuka kamera misalnya, iPhone 6 jauh lebih cepat ketimbang Samsung GALAXY S6. Sedangkan sebaliknya, saat akan melihat koleksi foto yang ada di ponsel, Samsung GALAXY S6 meresponnya dengan sangat cepat.

Persaingan kedua ponsel ini sepertinya masih akan terus berlanjut hingga nanti ditemukan hal-hal menarik lainnya. Penasaran seperti apa saat tes kecepatan ini berlangsung? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)