home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Pekan Dirilis, Samsung GALAXY S6 Sudah Dipesan Hingga 20 Juta Unit!

Rabu, 11 Maret 2015 15:57 by syaifan | 2279 hits
Baru Dua Pekan Dirilis, Samsung GALAXY S6 Sudah Dipesan Hingga 20 Juta Unit!
Image source: samsung.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sepertinya tengah benar-benar fokus meningkatkan penjualan ponsel pintar mereka tahun ini setelah pada tahun 2014 lalu keuntungan mereka anjlok hingga 60 persen. Salah satu strategi yang diterapkan, adalah menghadirkan ponsel seri terbaru dengan fitur serba canggih, GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge.

Belum ada dua pekan setelah dirilis di ajang Mobile World Congress di Barcelona pada awal Maret lalu, Samsung kini melaporkan bahwa mereka sudah mendapatkan pesanan untuk GALAXY S6 mencapai 20 Juta unit dari seluruh dunia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Ponsel Samsung Shin Jong Kyun kepada Forbes. Ia mengatakan bahwa permintaan tersebut datang dari banyak penjual ponsel pintar di seluruh dunia dan ia pun tengah mempersiapkannya.

“Pemesanan dini untuk dua tipe terbaru Samsung GALAXY ini jumlahnya sangat besar dari seluruh dunia,” kata Shin.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Secara lebih detail, harian The Korea Times menuliskan bahwa jumlah pesanan tersebut terbagi dua yakni sebanyak 15 Juta unit untuk GALAXY S6 dan sisa 5 Juta unitnya adalah pesanan untuk GALAXY S6 Edge.

Dari total jumlah pesanan tersebut, Samsung diprediksi banyak pengamat akan berhasil meraup keuntungan yang besar lewat dua seri ponsel terbarunya itu. Bahkan, Forbes memperkirakan penjualan Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge akan melebihi GALAXY S4 dan GALAXY S5.

Waah.. Dreamers mungkin ada yang mau ikutan pre-order Samsung GALAXY S6? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)