home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Diberi Waktu Hidup 48 Jam, Wanita Ini Menikah di Ruang Tunggu Rumah Sakit

Kamis, 12 Maret 2015 15:58 by citra09 | 1630 hits
Hanya Diberi Waktu Hidup 48 Jam, Wanita Ini Menikah di Ruang Tunggu Rumah Sakit
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Inggis  bernama Jack Beniston harus bertindak cepat ketika dokter memberitahunya bahwa sang kekasih, yang terkena penyakit kanker hanya memiliki waktu hidupselama 48 jam atau 2 hari lagi.

Dua jam setelah diberithu, pria 22 tahun tersebut pun langsung melamar sang kekasih, Michelle O’Connor (32) dan menjalani upacara pernikahan di ruang tunggu rumah sakit tempat Michelle kini dirawat. Keluarga hingga rekan terdekat pun membantu mempersiapkan gaun dan cincin pernikahan.


Image source: Mirror.co.uk

“Ia berjalan tiga sampai empat langkah sebelum akhirnya ia jatuh dan aku membantunya berjalan. Michelle sangat senang. Tapi aku menangis lebih dari rasa senangnya,” tutur Jack, dikutip dari Mirror. Sebelumnya, keduanya telah memiliki anak perempuan bernama Martha yang lahir bulan Juni 2014.

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Michelle yang sebelumnya memiliki tiga anak dari hubungan terdahulunya, didiagnosa kanker serviks dan dirawat di rumah sakit Peterbough City, di aman akhirnya ia benar-benar diketahui positif kanker. CT scan memperlihatkan bahwa ia memiliki tumor sebesar jeruk di rahimnya.

Setelah upacara pernikahan, Michelle pun dibawa ke rumah penginapan Thorpe Hall. Empat minggu kemudian, ia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Jack, yang kini merawat anaknya sendiri, menjalani training untuk kegiatan sosial.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)