home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto 'Sneak Peak' Pertama Dari Film Maze Runner 2!

Jumat, 13 Maret 2015 15:05 by reinasoebisono | 2620 hits
Intip Foto 'Sneak Peak' Pertama Dari Film Maze Runner 2!
Image source: movieweb.co

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun masih akhir tahun akan dirilis, tapi sepertinya Gladers sendiri tidak sabar untuk menggoda para fans-nya dengan sedikit memberikan 'bocoran' tentang isi film Maze Runner selanjutnya.

Ceritanya sudah bisa diperkirakan jika kamu menonton film yang pertama, di ending, mereka berhadil keluar dari labirin maut dan sepertinya harus bersiap bertahan hidup kembali di daerah gurun pasir yang tandus. Bagaimana petualangan Thomas dan kawan-kawan?

Melihat foto-foto yang dirilis, sepertinya mereka akan terjebak di suatu tempat dan masih akan mencari jalan keluar agar bisa bertahan hidup. Dikutip Movie Web, Produser Wyck Godfrey mengatakan bahwa film terbaru ini akan bereda dengan yang pertama.

"Film pertama adalah misteri tentang 'Dimana kita dan tempat apa ini? Bagaimana kita keluar dari sini?' Tapi film kedua ini adalah tentang dampak berhasil lolos dan mencari tahu seperti apa sebenarnya dunia mereka ini," ungkap Godfrey.



Image Source: movieweb.com

Baca juga: Wow, 4Minute Jadi Ambassador Peluncuran Film ‘The Scorch Trials’ di Korea Selatan!

Lebih lanjut, mereka akan bertarung dengan manuasia 'terinfeksi' yang disebut Cranks, tapi sutradara Wes Ball mengatakan, manusia yang terinfeksi di film ini berbeda dengan zombie atau mayat hidup lainnya.

Film kedua yang berjudul Scorch Trials ini masih tetap dibintangi oleh Dylan O'Brien (Thomas), Kaya Scodelario (Teresa), Thomas-Brodie Sangster (Newt), dan Ki Hong Lee (Minho). Dan dipastikan ada beberapa karakter baru yang membuat film ini makin seru untuk disaksikan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)