home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Byun Yo Han Pamerkan Bromance-nya Dengan Suho EXO

Kamis, 12 Maret 2015 17:04 by ningcil | 10506 hits
Aktor Byun Yo Han Pamerkan Bromance-nya Dengan Suho EXO
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi leader dari grup idola paling terkenal saat ini memang membuat Suho EXO memiliki banyak teman dikalangan selebriti. Tak hanya dari penyanyi tetapi hingga kalangan aktor hingga entertainer. Seperti yang diperlihatkan di Instagram di salah satu aktor baru-baru ini.

Pada Kamis (12/03) aktor Ryu Jun Yeol memposting foto dirinya beserta aktor Byun Yo Han dan juga Suho EXO di akun Instagram pribadinya. Sang aktor menulis, “Akhirnya hari ini datang!”.

Dalam foto tersebut terlihat ketiganya yang berfoto bersama dengan pose unik masing-masing. Namun yang paling menarik mata para EXO-L adalah saat Byun Yo Han terlihat dengan akrabnya memeluk Suho dari belakang.


Image source: soompi.com

Foto yang diunggah oleh sang aktor ini sepertinya diambil saat Suho hadir di acara premiere film Byun Yo Han dan Ryu Jun Yeol ‘Socialphobia’ yang diselenggarakan pada Kamis (12/03).

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Hal ini pun lantas memberikan info baru jika leader grup idola K-Pop yang baru saja menggelar konser solo keduanya ini memang berteman dekat dengan aktor yang akan menjadi lawan main Song Ji Hyo dalam drama terbaru ‘Ex-Girlfriend Club’ tersebut.

Walau memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, namun keduanya diketahui merupakan junior dan senior di universitas yang sama yaitu Korea National University of Arts.

Selain dengan Byun Yo Han dan Ryu Jun Yeol, Suho juga diketahui bersahabat dengan para senior satu agensinya seperti Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, dan Minho SHINee. Ia juga merupakan sahabat dekat penyanyi Eddy Kim sewaktu SMP.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)