home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantai Nusa Dua Masuk Ke Dalam Salah Satu Pantai Terbaik Di Asia

Jumat, 13 Maret 2015 10:58 by Dewinn | 2979 hits
Pantai Nusa Dua Masuk Ke Dalam Salah Satu Pantai Terbaik Di Asia
Image source: baliseasont

DREAMERSRADIO.COM - Dalam penghargaan Travelers Choice 2015, TripAdvisor, salah satu situs perjalanan terbesar didunia telah menetapkan Pantau Nusa Dua sebagai salah satu pantai terbaik di Asia. Penghargaan tersebut didasari atas review dan rating dari pengguna TripAdvisor dalam peroide 12 bulan terakhir.

Pantai Nusa Dua tepatnya berada di Bali, sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai. Memiliki pasir yang putih dan ombak laut yang tenang. Area pantai yang juga bersih dan terawat sangat cocok untuk wisatawan yang ingin berjemur atau berenang dengan suasana tenang.


Image Source : Indonesia.travel

Dari 25 peringkat teratas pantai terbaik, Pantai Nusa Dua berada di posisi ke 13 bersaing dengan negara asia lainnya seperti Thailand, Filipina, Myanmar, India, Jepang, dan lain-lain.

Direktorat Jendral Pemasaran Wisata Kementrian Pariwisata, Esthy Reko Astuty juga mengatakan, adalah suatu kehormatan tersendiri untuk mengetahui bahwa pantai-pantai di Indonesia mendapat penghargaan dari komunitas travel besar di dunia.

Baca juga: Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea di Pantai, Pemandangannya Indah!

Dengan keindahan Pantai Nusa Dua ini, tak heran banyak sekali fasilitas pendukung yang dibangun disekitar pantai seperti penginapan dan restoran. Selain itu, berbagai event besar  sering diadakan di pantai ini. Membuat Kawasan Pantai Nusa Dua tak pernah sepi pengunjung.

Pantai Nusa Dua juga termasuk Pantai terbersih di Bali. Pantai ini tempat berkumpulnya resort-resort bintang lima nih, Dreamers. Makanya, kebersihannya juga sangat diperhatikan. Pantas saja pantai ini menjadi favorit wisatawan mancanegara.

Wah,  kita juga patut berbangga nih atas penghargaan ini, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)