home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Tampilan Perdana Sony Xperia Z4!

Selasa, 17 Maret 2015 14:13 by syaifan | 1617 hits
Ini Bocoran Tampilan Perdana Sony Xperia Z4!
image source : phonearena

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah ketatnya persaingan antara iPhone 6 dan Samsung GALAXY S6, Sony rupanya diam-diam mulai mencoba mencuri perhatian para penggemar ponsel pintar dengan teknologi terkini lewat perangkat terbarunya, Xperia Z4.

Seperti diberitakan oleh Phone Arena, belum lama ini muncul sebuah gambar bocoran mengenai tampilan Sony Xperia Z4 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dari gambar tersebut, tampaknya Sony tidak akan terlalu menerapkan banyak perubahan dalam ponsel barunya ini.

Memiliki ukuran 146.3 x 71.9 x 7.2 mm, Sony Xperia Z4 sepertinya masih akan memilii tampilan fisik yang kurang lebih sama dengan pendahulunya, Xperia Z3. Meskipun begitu, masih banyak orang yang berharap agar Sony merilis Xperia Z4 dengan ukuran layar 5.2 inchi.


Image source : phonearena.com

Baca juga: Sony Hanya akan Rilis Xperia Z4 di Jepang?

Sementara itu, yang juga masih jadi perbincangan adalah soal resolusi layar yang akan digunakan oleh Sony di perangkat tersebut. Setidaknya ada dua opsi yang digunakan yakni layar dengan ukuran resolusi maksimal 1440 x 2560 atau 1080 x 1920.

Sony Xperia Z4 dirumorkan juga akan menampilkan spesifikasi seperti hadirnya processor Snapdragon 810, kamera belakang 20.7 Mp yang dilengkapi dengan sensor terbaru Sony yakni IMX230 serta kapasitas RAM yang mencapai 4 Gb.

Waah.. kita tunggu saja sampai ponselnya dirilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)