home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Tahu Segalanya, Bocah 7 Tahun Ini Dijuluki Google Berjalan

Selasa, 17 Maret 2015 17:32 by fzhchyn | 3468 hits
Nyaris Tahu Segalanya, Bocah 7 Tahun Ini Dijuluki Google Berjalan
Image source: news.zdn.vn

DREAMERSRADIO.COM - Bocah tujuh tahun bernama Kautilya Pandit disebut sebagai ensiklopedia berjalan yang bisa bicara karena kemampuannya dalam menyerap informasi mulai dari geografi hingga biologi. Dalam waktu tiga bulan saja, anak kecil ini berhasil menghafal informasi tentang 213 negara, populasinya, GDP, sumber pendapatan, mata uang, agama, budaya, dan warisan.

Dilansir odditycentral, Kautilya adalah seorang warga desa Kohand di Haryana, India yang saat ini menjadi selebriti nasional karena dirinya mengunjungi sekolah-sekolah di seluruh India dan menjawab pertanyaan langsung dari anak-anak lain.

Dalam salah satu penampilannya, dirinya mendapat pertanyaan yang tidak biasa seperti total luas permukaan Vatican Cty, PDB Inggris, dan banyak lagi. Namun bocah yang mendapat julukan ‘Google’ mampu menjawabnya dengan mudah.

“Aku kira hal yang terbaik adalah bahwa aku cukup beruntung memiliki orang tua dan guru yang menyadari bahwa aku punya anugrah yang telah membantuku berkembang,” kata bocah ajaib tersebut.

Baca juga: Duh, Korea Selatan Kekurangan Dokter Anak! Imbas Anjloknya Keinginan Memiliki Keturunan?

“Kakekku adalah sahabatku. Aku tidak tahu mengapa aku berbeda tapi yang aku tahu adalah bahwa aku ingin mengetahui segala sesuatu, dan terus bertanya, tapi dalam kasusku jawabannya tetap berada di sana,” tambahnya.

Tak perlu ditanya, orangtuanya sangat bangga dengan prestasi anaknya. “Kautilya adalah karunia Tuhan yang terbaik untuk kita. Dia sangat penasaran dengan alam dan diberkati dengan memori fotografi," kata ayahnya Satish Sharma.

Saat ditanya mengenai masa depannya, Kautilya juga bingung seperti anak-anak pada umumnya. “Aku ingin jadi perwira IAS ... tidak, seorang ilmuwan ... astronot ...” katanya, sebelum akhirnya menyatakan, “Aku akan belajar dulu lalu baru memutuskan.”

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)