home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Aktris Cantik Ini Jadi Mantan Kekasih Byun Yo Han dalam Drama Terbarunya

Rabu, 18 Maret 2015 18:17 by fzhchyn | 4076 hits
Tiga Aktris Cantik Ini Jadi Mantan Kekasih Byun Yo Han dalam Drama Terbarunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lee Yoon Ji, Jang Ji Eun, dan Ryu Hwa Young adalah tiga aktris yang terpilih untuk bermain dalam drama terbaru tvN ‘Ex-Girlfriend’ yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Drama ini akan mengisahkan seorang penulis webtoon Ban Myung Soo (yang diperankan oleh Byun Yo Han) dengan para mantan kekasihnya. Webtoon yang ia tulis menceritakan kisah dirinya sendiri bersama para mantan kekasih.

Sementara seorang produser bernama Kim Soo Jin yang diperankan oleh Song Ji Hyo berniat untuk mengangkat cerita webtoon tersebut ke layar lebar. Dan karena itulah Byun Yo Han kembali reunian dengan para mantan kekasih.

Dilansir Soompi, Lee Yoon Ji akan memerankan sosok mantan kekasih yang blak-blakan bernama Jang Hwa Young. Dia bekerja di sebuah perusahaan investasi dan selalu pergi sesuka hatinya. Karakter Yon Ji juga digambarkan sebagai singa betina yang pencemburu.

Baca juga: Drama 'Ex-Girlfriend Club' Umumkan akan Potong Jumlah Episodenya

Sebelumnya Lee Yoon Ji telah memperlihatkan akting yang memukau sebagai gadis alpha, sehingga banyak pemirsa yang mengharapkan tranformasi karakter yang berbeda untuk drama terbarunya ini.

Sedangkan aktris Jang Ji Eun, dia akan berperan sebagai seorang gadis kaya bernama Na Ji Ah. Dia adalah cinta pertama sekaligus kakak bagi Myung Soo. Datang dari keluarga yang kaya, dirinya dijodohkan dengan pria lain namun akhirnya mengalami perceraian. Karakternya digambarkan dingin bak kucing.

Dan yang terakhir adalah Ryu Hwa Young yang akan memerankan tokoh Lala. Karakter ini memiliki wajah yang polos, namun memiliki tubuh yang seksi. Setelah memulai debutnya sebagai aktris, Ryu Hwa Young telah menunjukkan potensi akting yang besar sehingga pemirsa pun menunggu penampilannya dalam drama ini.

Sementara itu, drama ‘Ex-Girlfried’ akan mulai syuting akhir Maret mendatang dan tayang setelah drama ‘Super Daddy 10’ berakhir di awal bulan Mei.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)