home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tampil di Jakarta Tanpa Aksi Pembuka

Rabu, 18 Maret 2015 23:00 by syaifan | 3224 hits
One Direction Tampil di Jakarta Tanpa Aksi Pembuka
image source :novakdjokov

DREAMERSRADIO.COM - Dalam hitungan hari saja, boyband kenamaan asal Inggris One Direction akan segera menggelar konser perdananya di Jakarta dalam rangkaian ‘On The Road Again Tour 2015’ tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) mendatang.

Tak seperti di sejumlah negara lainnya, konser One Direction di Jakarta nanti akan diselenggarakan tanpa adanya aksi pembuka sebagaimana biasa dilakukan di negara-negara lain. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak promotor Ismaya LIVE dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (18/3) sore tadi.

“Tidak, nanti tidak ada aksi pembuka. Konser akan langsung menampilkan One Direction,” jelas Sarah Deshita dari Ismaya LIVE.


Konferensi pers One Direction 'On The Road Again Jakarta 2015'. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor jika akan ada band pembuka di konser One Direction nanti. Grup band 5 Seconds Of Summer jadi nama yang paling sering disebut akan menjadi aksi pembuka One Direction. Hal ini dikarenakan mereka juga baru saja menjadi aksi pembuka di tur yang sama di Jepang awal Maret lalu.

Sementara itu, penukaran voucher elektronik untuk tiket One Directions sendiri rencananya baru akan dimulai pada Sabtu (21/3) mendatang di Hall Basket A Senayan. Nantinya, para pembeli tiket akan mendapatkan gelang yang akan menjadi tanda masuk ke area konser.

Waah.. meskipun nggak ada aksi pembuka, semoga konsernya tetap seru ya, Dreamers! 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)