home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya untuk Lembabkan Bibir, Cek Kegunaan Lipbalm Lainnya

Kamis, 19 Maret 2015 15:57 by fzhchyn | 4962 hits
Tak Hanya untuk Lembabkan Bibir, Cek Kegunaan Lipbalm Lainnya
Image source: b-change.me

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mengatasi masalah bibir kering biasanya orang menggunakan lipbalm untuk melembabkannya. Tak seperti lipstick atau liptint yang memiliki warna, lipbalm memang dibuat bukan untuk membuat bibir merah merona.

Selain untuk melembabkan bibir kering, rupanya produk kecantikan yang satu ini bisa kamu gunakan untuk hal lainnya lho. Dikutip Glamour, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Kutikula
Kutikula atau bagian kulit yang kering pada kuku dapat diatasi dengan mengolesinya dengan lipbalm lalu sedikit dipijat-pijat, dan sebaiknya dilakukan sebelum tidur. Hal ini akan membuat kutikula halus dan lentur saat bangun di pagi hari.

2. Hapus makeup
Dalam keadaan darurat, lipbalm bisa digunakan untuk menghapus makeup. Cukup taruh sedikit pada ujung cottonbud lalu hapus riasan wajah. Namun jangan gunakan lipbalm yang memiliki kandungan atau rasa mint karena membuat pedas.

3. Pengganti lotion
Lupa membawa lotion tangan? Cukup gosokkan sedikit lipbalm pada bagian yang benar-benar kering, seperti di sela-sela jari sambil menggosokkan tangan untuk menghangatkannya dan membuatnya merata.

Baca juga: Ini Lipbalm Asal Jepang yang Dipakai Wakil Gubernur Sandiaga Uno

4. Pipi merona
Oleskan sedikit lipbalm pada tulang pipi untuk mendapat pipi yang bersinar dan tidak terlihat kusam dan terlihat berpendar.

5. Menghilangkan garis halus
Tekan-tekan lipbalm pada daerah sekitar mata untuk melembabkan dan meminimalkan garis-garis halus yang ada.

6. Merapikan alis dan rambut kusut
Alis yang berantakan bisa ditangani dengan menggunakan lipbalm yang fungsinya sama seperti gel untuk alis. Trik ini juga bisa diterapkan untuk merapikan rambut yang kusut.

7. Cegah iritasi
Saat terkena flu, oleskan lipbalm di bagian hidung setelah diusap dengan tisu. Hal ini dilakukan untuk melindungi kulit dari kemerahan dan iritasi.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)