home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Buka Suara Soal Ayahnya yang Bertransformasi Jadi Wanita

Kamis, 19 Maret 2015 22:09 by nessamantha | 3121 hits
Kendall Jenner Buka Suara Soal Ayahnya yang Bertransformasi Jadi Wanita
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan Bruce Jenner, ayah dari dua selebriti muda Kendall dan Kylie Jenner, untuk menjadi transgender telah menghebohkan media sejak akhir tahun 2014 kemarin.

Anggota keluarga Bruce sendiri, termasuk mantan istri dan putri-putri tirinya memang belum buka suara mengenai keputusan Bruce ini. Namun kini, Kendall sepertinya siap membagikan pendapatnya mengenai pilihan ayahnya ini.

Saat ditemui di Comedy Central pada Sabtu (15/3), Kendall mengungkapkan dukungannya atas keputusan ayanya ini. “Aku mencintai ayahku. Ia selalu ada untukku dan juga saudari-saudariku,” ungkap perempuan berusia 19 tahun ini.

Kendall melanjutkan, “Ia adalah pria yang mengagumkan. Dan hanya karena ia mengganti ‘sepatunya’ sekarang, ini tidak membuatnya jadi tidak mengagumkan. Aku akan selalu mencintai ayahku, baik dia pria maupun wanita.”

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Dukungan tidak hanya diberikan oleh Kendall. Seluruh anak Bruce, termasuk para Kardashian bersaudara sangat mendukung keputusan ayah tiri mereka ini. “Mereka sangat protektif terhadap Bruce dan hanya ingin Bruce hidup sebagaimana yang ia inginkan,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly.

Proses transformasi Bruce menjadi wanita ini kabarnya akan didokumentasikan lewat sebuah acara yang siap tayang musim panas tahun ini dan juga reality show keluarganya, Keeping Up With the Kardashians.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)