home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Tetap Usaha Untuk Comeback di Korea

Jumat, 20 Maret 2015 18:19 by ningcil | 4333 hits
Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Tetap Usaha Untuk Comeback di Korea
Image source: vingle.net

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun lebih vakum dari dunia entertainment pasca skandal pemerkosaan yang dilakukan olehnya terhadap aktris trainee pada 2013 lalu, Park Shi Hoo kabarnya segera berencana untuk melakukan comeback.

Walau kemunculannya di televisi Korea Selatan pernah ditolak oleh beberapa pihak karena skandalnya yang dianggap tak mencerminkan sikap positif seorang public figure, namun Park Shi Hoo tampaknya masih belum mau menyerah.

Seperti dilaporkan oleh Soompi, beberapa sumber dari industri hiburan mengatakan jika aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini akan segera muncul di layar televisi Korea melalui layanan televisi kabel.

“Dia telah mencari berbagai macam proyek di Korea sejak tahun lalu. Ada beberapa kemungkinan yang sedang didiskusikan, tapi masih belum ada yang ditetapkan,” ujar perwakilan sang aktor.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Pihaknya melanjutkan, “Ini bukan seperti ia dipaksa dengan aktifitas yang ia pilih, jadi kami membuka semua kemungkinan. Tapi seperti yang kami katakan, belum ada yang bisa dikonfirmasi hingga saat ini.”

Meski belum bisa muncul di dunia hiburan Korea Selatan, namun Park Shi Hoo masih tetap menjalani aktifitasnya di luar Korea seperti di Jepang dan Cina. Film mandarinnya ‘After Love’ akan mulai tayang di bioskop pada 2015 ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)