home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Ketatnya Proses Audisi 'SM Global Audition 2015' di Jakarta

Sabtu, 21 Maret 2015 16:28 by ppororo | 18584 hits
Intip Ketatnya Proses Audisi 'SM Global Audition 2015' di Jakarta
Image source: shineemil13

DREAMERSRADIO.COM - Siap mencari bakat baru generasi selanjutnya, SM Entertainment kembali menggelar audisi globalnya di berbagai negara yang bertajuk ‘SM Global Audition’ di tahun 2015 ini. Indonesia pun kembali menjadi negara kunjungan pencarian bakat mereka.

Meski sebelumnya di tahun 2014 juga sempat digelar di Jakarta, namun audisi untuk tahun ini ternyata cukup banyak perbedaan dari sebelumnya, di mana sistem dan prosesnya ternyata lebih ketat.

Sebelum masuk ke ruang tunggu, setiap peserta harus mengisi formulir yang telah ditentukan panitia, yang juga akan digunakan sebagai identitas. Dikutip detikhot, peserta audisi juga diminta duduk sesuai urutan tersebut.


Image source: Detikhot

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tak hanya itu, hal lain yang juga tak terjadi di audisi tahun 2014 adalah saat peserta diberi peraturan untuk tidak menggunakan ponsel. Staf SM juga terlihat berkeliling untuk mengecek jikalau terjadi pelanggaran peraturan oleh peserta.

Untuk tahun ini, durasi menyanyi para peserta ternyata juga lebih panjang dari tahun lalu. Tahun lalu, juri hanya memberikan batas waktu sesaat saja dan bahkan kadang memotong saat peserta tengah bernyanyi. Jika peserta lolos audisi di hadapan para juri ini, maka mereka akan dihubungi secara pribadi oleh pihak SM.

Audisi di Jakarta ini rencananya akan digelar selama empat hari hingga Selasa (24/03) mendatang. Dan ‘SM Global Audition 2015’ kali ini tak hanya akan digelar di Jakarta, tetapi juga kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Surabaya, Jawa Timur yang hanya akan digelar selama satu hari yaitu pada Kamis (26/03).

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)