home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cuma Akting, Rihanna Juga Rilis Lagu Baru di Film Animasi 'Home'!

Sabtu, 21 Maret 2015 19:38 by syaifan | 1685 hits
Tak Cuma Akting, Rihanna Juga Rilis Lagu Baru di Film Animasi 'Home'!
image source : weeklyups.

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna dalam waktu dekat dikabarkan memang akan segera merilis album terbarunya. Namun ditengah persiapannya tersebut, Rihanna juga sedang sibuk mempromosikan film animasi yang melibatkan dirinya yang berjudul ‘Home’.

Tak hanya tampil sebagai pengisi suara di film tersebut, Rihanna juga rupanya merilis dua lagu baru yang digunakan sebagai soundtrack dari film yang mengisahkan tentang Alien imut tersasar itu. Dua lagu tersebut diketahui berjudul ‘As You Real Me’ dan ‘Dancing in the Dark’.

Dilansir Vulture, lagu tersebut rencananya juga akan dirilis bersamaan dengan filmnya yakni pada akhir bulan Maret 2015 mendatang. Dan uniknya, dua lagu tersebut memiliki tampilan musik yang berbeda satu sama lain.


Image source : popcrush.com

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

‘As You Real Me’ sendiri memang ditampilkan sebagai musik pop sebagaimana biasa dibawakan oleh Rihanna di lagu-lagu terdahulunya. Namun di lagu ‘Dancing in the Dark’, Rihanna mengajak kita menyanyikan lagu tersebut seolah sedang berada di sebuah klub malam.

Belum diketahui lebih lanjut kapan lagu tersebut sudah mulai bisa didengarkan atau dibeli, tapi yang pasti ini akan jadi unik ketika mengetahui Rihana berakting dan bernyanyi dalam wujud karakter animasi di waktu yang bersamaan. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)