home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Blood' Episode 10: Keganjilan Lorong 21 Rumah Sakit Taemin Semakin Tercium

Senin, 23 Maret 2015 13:18 by citra09 | 4989 hits
'Blood' Episode 10: Keganjilan Lorong 21 Rumah Sakit Taemin Semakin Tercium
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Siap memasuki episode ke-11, berbagai misteri yang sempat tersembunyi sejak awal kini perlahan mulai terungkap. Park Ji Sang (diperankan Ahn Jae Hyun) yang awalnya mengira bahwa Lee Jae Wook (diperankan Ji Jin Hee) akan berniat baik padanya, kini mulai mengetahui niatnya yang sesungguhnya.

Ya, Park Ji Sang mulai merasakan bahwa ada yang tak beres dengan pasien di beberapa kamar lorong 21 rumah sakit Taemin sejak kehadiran tim ekspresimen obat yang dibawa oleh Lee Jae Wook.


Image source: KBS

Beberapa pasien mulai mengalami gejala tak wajar yang disebabkan oleh sebuah virus langka, yang sepertinya ada hubungannya dengan virus yang bersarang di tubuh Park Ji Sang dan Lee Jae Wook yang membuatnya berubah menjadi bak vampir.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Di sisi lain, dokter Yoo Ri Ta (diperankan Goo Hye Sun) juga mulai mengetahui sisi ‘vampir’ di dalam diri Park Ji Sang. Keduanya juga mulai saling terbuka satu sama lain, apalagi setelah Yoo Ri Ta mengetahui bahwa Park Ji Sang lah yang menyelamatkannya dari anjing liar di hutan saat keduanya masih remaja.


Image source: KBS

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah Yoo Ri Ta dan Park Ji Sang yang sepertinya mulai saling menaruh perasaan satu sama lain? Dan apakah sebenarnya yang tengah direncanakan oleh Lee Jae Wook hingga membuat lorong 21 terasa seperti terisolasi dan membuat Park Ji Sang murka? Nantikan episode selanjutnya pada Senin dan Selasa malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)