home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Bersiap Rilis Ponsel Unik Tanpa Bezel

Senin, 23 Maret 2015 17:19 by syaifan | 2796 hits
Oppo Bersiap Rilis Ponsel Unik Tanpa Bezel
image source : phonearena

DREAMERSRADIO.COM - Disamping Samsung, Sony dan HTC, produsen ponsel pintar asal Cina belakangan ini juga berhasil meraih respon positif dari para penggunanya dengan beberapa produk rilisan mereka. Diantara produsen tersebut, Oppo dan Xiaomi jadi yang paling menonjol dan sukses menembus pasar dunia.

Jika beberapa waktu lalu Xiaomi memutuskan untuk membuat sebuah ponsel yang menggunakan bahan material bambu, lain halnya dengan Oppo. Produsen yang mulai dikenal dengan perangkat N9 itu akan merilis sebuah ponsel unik yang tidak memiliki sisi pelindung atau bezel di sisi kanan dan kirinya.

Dilaporkan oleh Phone Arena, ponsel tersebut sangat unik karena memang terlihat cukup riskan bagi para pengguna. Tanpa sisi pelindung, ponsel yang belum diketahui serinya itu terlihat seolah hanya menampilkan layar sentuh dan bagian pelapis di bagian atas dan bawahnya saja.


Image source : phonearena.com

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sumber yang merilis foto ponsel tersebut meperlihatkan bahwa ponsel terbaru Oppo itu akan memiliki ukuran sebesar 5.5 inchi. Yang menarik, Oppo rupanya juga telah menerapkan teknologi spesial yang membuat ponsel tanpa bezel itu dapat mengurai cahaya di layar dengan sendirinya ketika digunakan.

Hingga saat ini, belum diketahui lebih lanjut kapan Oppo akan merilis ponsel terbarunya tersebut. Sejumlah pengamat pun juga sudah memprediksi bahwa ponsel tanpa bezel pelindung sudah akan mulai diminati oleh banyak orang.

Waah.. kita tunggu saja tanggal rilisnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)