home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartu Merah, Bentuk Rasa Frustasi Seorang Gerrard

Senin, 23 Maret 2015 16:58 by ningcil | 1009 hits
Kartu Merah, Bentuk Rasa Frustasi Seorang Gerrard
Image source: thetimes.co

DREAMERSRADIO.COM - Steven Gerrard jadi kambing hitam kekalahan Liverpool dari Manchester United. Kartu merah yang diterima Steve G pun mendapat tanggapan dari mantan bek The Reds, Jamie Carragher.

Gerrard masuk di awal babak kedua, namun keberadaannya diatas lapangan hanya 42 detik saja. Pemain 33 tahun itu diganjar kartu merah setelah dengan sengaja menginjak kaki gelandang MU, Ander Herrera.

Bermain dengan 10 orang membuat Liverpool kesulitan mengembangkan permain di babak kedua. Mereka pun harus menelan kekalahan kedua dari United musim ini.

Carragher yang juga pernah bermain bersama Gerrard menganggap apa yang dilakukan mantan kapten timnas Inggris itu sebagai bentuk kekecewaannya melihat performa Liverpool di lapangan. Meskipun demikian, carragher tetap menyayangkan aksi merugikan tersebut.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

"Itu adalah momen kegilaan. Tidak diragukan lagi ia frustasi. Ia selalu jadi kapten, dan tidak pernah ada kasus seperti ini ia harus meninggalkan tim dengan cepat," jelasnya kepada Skysport.

"Steven Gerrard adalah pemain emosional, Anda lihat saja dalam karirnya. Ia bermain bersama saya dalam beberapa momen luar biasa. Emosi di kondisi seperti ini, frustasi yang datang juga berkontribusi pada momen gila tersebut," ia menambahkan.

Ia dipastikan harus absen dalam laga berikutnya. Dengan demikian, Gerrard hanya punya enam kesempatan terakhir bersama klub yang ia bela sejak usia 17 tahun mengingat kontraknya akan kadaluwarsa di akhir musim.

"Ia sempat absen karena cedera, ia hanya punya enam pertandingan lagi bersama Liverpool. Tetapi, itu adalah kartu merah dan tidak ada argumen untuk hal tersebut. Anda tidak bisa melakukan hal tersebut di lapangan," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)