home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xperia Cosmos Jadi Ponsel Khusus Selfie Terbaru dari Sony?

Selasa, 24 Maret 2015 13:55 by syaifan | 2366 hits
Xperia Cosmos Jadi Ponsel Khusus Selfie Terbaru dari Sony?
image source : pocketnow.

DREAMERSRADIO.COM - Tahun lalu, produsen ponsel pintar HTC sempat menarik perhatian dengan merilis sebuah ponsel yang dikhususkan untuk para penyuka selfie dengan memasang kamera kualitas tinggi di bagian depan ponsel. Tak mau kalah, Sony kini dikabarkan juga tengah mempersiapkan ponsel dengan fungsi serupa.

Diberitakan oleh Phone Arena, awal pekan ini sebuah foto bocoran muncul mengenai ponsel keluaran Sony tersebut yang memiliki nama Xperia Cosmos. Dari tampilannya, terlihat sebuah kamera depan yang cukup besar serta lampu flash LED persis di sebelah kamera.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Sony merilis ponsel dengan kualitas kamera depan yang canggih. Pada tahun lalu, Sony juga sempat merilis Xperia C3 dengan kamera depan 5 Mp. Namun, sambutan publik tidak begitu meriah ketimbang seri Xperia lainnya.


Image source : pocketnow.com

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel khusus selfie yang memiliki nama Xperia Cosmos dari Sony tersebut. Baik itu ukuran layar, sistem operasi, RAM maupun kualitas kamera yang akan menjadi daya tarik utamanya.

Jika memang akan dirilis dalam waktu dekat, setidaknya ponsel ini akan menjadi perangkat yang menarik di tengah maraknya ponsel-ponsel unik lainnya dari produsen asal Cina macam Xiaomi ataupun Oppo.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)