home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Penghujan, Sentuhan 'Waterdrop' Jadi Tren Nail Art Terbaru

Rabu, 25 Maret 2015 11:00 by fzhchyn | 2953 hits
Musim Penghujan, Sentuhan 'Waterdrop' Jadi Tren Nail Art Terbaru
twitter.com/pipipi1103coc

DREAMERSRADIO.COM - Menghias kuku-kuku jari kini tak hanya sebatas mewarnainya dengan kuteks atau menggambar 2D. Dalam beberapa tahun terakhir, seni menghias kuku atau nail art sudah memasuki level yang lebih tinggi yaitu nail art 3D yang memungkinkan hiasan kuku terlihat lebih nyata.

Di Jepang yang sedang mengalami musim antara musim semi bunga sakura dan musim panas, rupanya diselingi pula dengan musim hujan. Hal ini pun sontak menjadi sebuah inspirasi bagi para fashionista, dikutip Rocket News 24.


Image source: twitter.com/rim_0202

Dengan menerapkan ‘waterdrop’ atau tetesan air sebagai sentuhan nail art, ini tak hanya membuat tampilan kuku menjadi lebih segar tapi juga menambahkan aksen untuk kuku yang biasa saja sehingga membuatnya menonjol.

Baca juga: Terinsiprasi Dari Virus Corona, Salon Nail Art di Amerika Tuai Komentar Negatif

Sentuhan tetesan air ini bisa cocok diterapkan diterakan dengan kuku yang sudah diwarnai dengan kuteks warna apa saja, namun warna biru akan terlihat lebih baik untuk nuansa air.

Di beberapa salon kecantikan, untuk menciptakan tetesan air ini biasanya menggunakan “jelly kuku”, namun kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan cat kuku bening, seperti yang ditunjukkan video tutorial di bawah ini.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)