home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Trik Cerdik Memakai Baju Agar Tubuh Terlihat Kurus

Kamis, 26 Maret 2015 16:46 by fzhchyn | 11277 hits
Intip Trik Cerdik Memakai Baju Agar Tubuh Terlihat Kurus
Image source: herbeauty.c

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki ukuran tubuh ekstra mungkin membuat sebagian orang merasa tidak nyaman dan sulit tampil modis. Namun jangan jadikan kelebihan berat badan ini sebagai halangan, Dreamers! Kamu bisa tetap tetap tampil modis bahkan terlihat langsing lho!

Dikutip Women’s Health Indonesia, berikut adalah beberapa trik berpakaian dari desainer Ichwan Thoha agar terlihat lebih langsing. Yuk simak!

1. Atasan
Pilih atasan yang sedikit terbuka pada bagian leher, seperti baju model V neckline, atau yang memperlihatkan tulang pundak (boat neckline) untuk memberikan unsur tinggi pada leher. Jangan kenakan baju yang menutupi leher (seperti halter neckline) karena akan membuat bahu terlihat lebih besar. Jika memiliki lengan besar, kenakan baju berlengan.

2. Celana
Celana berpotongan lurus akan membuat kaki terlihat lebih panjang.  Jika ingin memakai legging, padukan dengan atasan sepanjang paha untuk menutupi pinggul yang besar. Tambahkan pula coat sepanjang lutut atau betis, agar penampilan terlihatlebih keren.

3. Rok
Agar pinggul terlihat lebih langsing, pakailah rok atau baju berbentuk A line. Pilihlah yang panjangnya selutut atau pas di betis. Kamu boleh mengenakan baju yang pas badan, asalkan nyaman saat memakainya.

Baca juga: Intip Trik Tampil Natural dan Fresh dengan Lipstick Nude

4. Sepatu
Sepatu hak tinggi akan memberikan efek melangsingkan dan tubuh lebih tinggi. Kenakan yang tingginya 5-7 cm.

5. Pemilihan warna
Warna hitam memang bisa memberikan efek melangsingkan. Coba warna gelap lainnya, seperti navy blue, marun, atau cokelat tua. Jika ingin memakai baju warna cerah, padukan dengan rompi, jaket, kardigan berwarna gelap dan polos.

6. Pemilihan motif
Kenakan motif garis diagonal atau vertikal, karena akan memberikan efek ramping. Motif polkadot, bunga, atau kotak boleh dipakai, asalkan motifnya tidak terlalu besar.

7. Aksesoris
Hindari aksesori berukuran besar dan berlebihan. Misalnya, cukup gunakan anting berantai satu atau dua lapis dengan panjang sedang.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)