home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Terlihat Asyik Ikuti Syuting 'Running Man' Cina!

Kamis, 26 Maret 2015 23:00 by citra09 | 4020 hits
Lay EXO Terlihat Asyik Ikuti Syuting 'Running Man' Cina!
Image source: Weibo.com/l

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya dua mantan member EXO, Luhan dan Kris Wu dirumorkan akan hadir sebagai bintang tamu ‘Running Man’ versi Cina, kini justru member EXO, yaitu Lay yang terlihat menjalani syuting program berjudul ‘Hurry Up, Brother’ tersebut.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu di salah satu episodenya, Lay EXO pun terlihat menjalani keseruan syuting ‘Hurry Up, Brother’ pada Rabu (25/03), seperti yang terlihat dalam foto-foto yang beredar.


Image source: Allkpop

Dalam foto-foto yang diambil dari kamera fans tersebut, Lay terlihat mengenakan kostum berwarna kuning dan putih, dengan name tag bertuliskan namanya di bagian punggungnya. Member EXO asal Cina ini juga terlihat didampingi oleh manajer dan bodyguard.


Image source: Allkpop

Baca juga: Lay EXO Umumkan Konser Solo di Jakarta

Tak hanya menghadirkan Lay EXO, episode tersebut juga akan kedatangan dua bintang ternama Cina, yaitu Eddie Peng dan Lin Gengxin sebagai bintang tamunya. Sementara itu, musim kedua ‘Hurry Up, Brother’ akan mulai tayang pada pertengahan April mendatang, termasuk episode di mana Lay akan menjadi bintang tamunya.

Dengan demikian, ini merupakan pertama kalinya Lay tampil tanpa member EXO lainnya di program ‘Hurry Up, Brother’ , setelah sebelumnya hadir bersama member EXO di ‘Running Man’ versi original yang tayang di Korea.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)