home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Cara Paul Walker Kembali ‘Hidup’ Di Furious 7 Secara Digital!

Sabtu, 28 Maret 2015 10:01 by reinasoebisono | 11323 hits
Inilah Cara Paul Walker Kembali ‘Hidup’ Di Furious 7 Secara Digital!
slashfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi memang selalu bisa membuat kejutan untuk orang banyak. Dari teknologi, hal-hal yang dulu kita pikir tidak mungkin atau mungkin tidak pernah terpikirkan sama sekali bisa jadi kenyataan. Hal inilah yang dihadirkan di dalam film Furious 7.

Sepeninggal Paul Walker pada November 2013 lalu, bukan cuma duka yang ditinggalkan tapi juga kebingungan pembuat film bertema balap jalanan tersebut. Tapi dengan teknologi CG atau Computer Graphics, sosok Brian O’Connor bisa dihidupkan kembali.

Dilansir Movie Pilot, agen Digital milik sutradara The Hobbit, Peter Jackson yang bernama WETA, bertanggung jawab dalam proses CG di film ketujuh ini. WETA memanfaatkan footage-footage atau potongan adegan Paul Walker yang tidak terpakai di film sebelumnya. Lalu bagaimana dengan adegan yang belum pernah dilakukan Paul Walker sebelumnya?


Cody (kiri) dan Caleb Walker saat syuting menggantikan Paul Walker (hollywoodreporter.com)

Di sini hebatnya teknologi, Dreamers. Film ini memanfaatkan figur dari dua adik Paul Walker, yaitu Cody dan Caleb Walker untuk diberi efek hingga wajah mereka menyerupai mendiang kakaknya.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Sebenarnya ada 3 orang yang dilibatkan untuk proses ‘duplikat’ Paul Walker. Caleb untuk menghadirkan tubuh dan gesture Paul, sedangkan Cody untuk menghadirkan sorot mata. Sedangkan satu orang lagi yang tidak disebutkan namanya bertugas di bagian akting.


Image Source: screencrush.com

Hasilnya pun tidak berbeda jauh dari aslinya, tentunya dengan sentuhan akhir untuk memperhalus, film ini wajib ditunggu! Furious 7 menjadi film terakhir Paul Walker ada di layar lebar dan akan hadir di bioskop minggu depan, tanggal 3 April 2015. See you soon, Paul Walker!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)