home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Ingin Ketemu dan Minta Nyanyi Lagu ST12!

Jumat, 27 Maret 2015 15:43 by citra09 | 8612 hits
Taecyeon 2PM Ingin Ketemu dan Minta Nyanyi Lagu ST12!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kelima kalinya, boyband asal Korea Selatan 2PM akhirnya kembali menyapa para fansnya di Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, Jun. K, Taecyeon, Nichkhun, Junho, Wooyoung, dan Chansung menyapa para awak media dalam gelaran jumpa pers konser '2PM Go Crazy' yang diselenggarakan pada Jumat (27/03).

Masih dalam ingatan, dalam konser di Jakarta sebelumnya, para member 2PM menghibur para fans dengan menyanyikan lagu Indonesia. Hal itu pun membuat penasaran apakah grup naungan JYP Entertainment ini akan kembali menyanyikan lagu Indonesia.

Secara mengejutkan, Taecyeon mengatakan bahwa ia berminat untuk menyanyikan salah satu lagu dari band asal Indonesia, ST 12.

 "Karena orang Indonesia kayaknya suka dengan lagu ballad. Kalau ada kemungkinan kita ingin nyanyi lagu bahasa Indonesia. Kemungkinan kalau ada kesempatan aku mau nyanyi lagunya ST12," kata Taecyeon.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

"Aku tahu ST12 karena aku suka video musiknya. Kalau ada kesempatan mau ketemu dan kerja bareng" lanjutnya.

Melihat reaksi para awak media yang kaget dengan pernyataan Taecyeon ini, ia langsung bertanya pada awak media, "Hajima? (Jangan?)". Berbeda dengan Taecyeon, member 2PM lainnya menggelengkan kepala dan mengatakan jika mereka mempersilahkan Taecyeon saja, tetapi tidak untuk member 2PM lainnya.           

Taecyeon kembali memberikan keriuhan saat ia menutup pertanyaan dengan mengatakan, "Kalau ada teman-teman dari media yang ketemu ST 12, bilang kalau aku suka mereka yaa!".

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)