home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rambut Kiper Terbakar, Pertandingan Montenegro Lawan Rusia Tertunda

Selasa, 31 Maret 2015 07:00 by syaifan | 1314 hits
Rambut Kiper Terbakar, Pertandingan Montenegro Lawan Rusia Tertunda
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Montenegro dan Rusia berakhir ricuh pada Jum’at (27/3) lalu. Bahkan, kericuhan tersebut dimulai ketika pertandingan baru berjalan 8 detik. Penjaga gawang Rusia Igor Akinfeev harus ditandu ke rumah sakit karena rambutnya terbakar terkena lemparan kembang api penonton.

Dari rekaman video, insiden tersebut terjadi ketika Akinfeev yang berada di depan gawang tengah mengamati jalannya pertandingan. Namun kemudian, sebuah kembang api yang dilemparkan oleh pendukung Montenegro ke arah lapangan mengenai kepala kiper CSKA Moskow tersebut dan ia langsung terjatuh.

Melihat hal tersebut, wasit pun menghentikan pertandingan dan menyuruh pemain kedua tim untuk masuk ke ruang ganti. Pertandingan pun ditunda selama hampir 33 menit oleh wasit dan baru kemudian dilanjutkan.

Memasuki babak kedua, wasit kembali menghentikan pertandingan dan akhirnya benar-benar membubarkan para pemain di menit ke-68 setelah mereka ribut satu sama lain. Di saat yang bersamaan, pendukung tuan rumah juga mulai panas karena wasit sempat hampir memberikan hadiah penalti bagi Rusia.

“Aku meminta maaf kepada para pemain dan staff timnas Rusia. Kita semua sudah pasti tahu bahwa pertandingan akan dihentikan setelah insiden kedua,” jelas pelatih Montenegro Branko Brnovic kepada stasiun TV RTCG.

Hingga saat ini, belum diketahui lebih lanjut kapan pertandingan tersebut akan dilanjutkan kembali di. Melihat situasi dan kondisinya, sepertinya penyelenggara akan memindahkan lokasi pertandingan yang jauh lebih aman. (DailyMail/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)