home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Situs Pelopor Meme 9gag Akan Bentuk ‘Tim Lawak’ Indonesia!

Selasa, 31 Maret 2015 10:41 by reinasoebisono | 3321 hits
Situs Pelopor Meme 9gag Akan Bentuk ‘Tim Lawak’ Indonesia!
androidworld.nl

DREAMERSRADIO.COM - Situs pelopor Meme yang berbasis di Hongkong, yaitu 9gag, dikabarkan akan membentuk ‘tim lawak’ Indonesia. Namun, ini bukan tim lawak sungguhan, melainkan tim yang berisi orang-orang Indonesia yang pastinya harus punya jiwa komedi, dan akan diajak bergabung menjadi bagian 9gag.com.

Hal ini diumumkan sendiri oleh CEO 9gag, Ray Chan.  Selain Indonesia, 9ggag juga direncanakan akan membentuk tim dari Jerman, Belanda, Thailand dan Filipina.

“Tahun ini, kamu akan bentuk tim lokal di Indonesia karena negara ini menyumbangjumlah visitor terbanyak kelima di Asia,” ujar Ray Chan. “Tim tidak akan banyak, hanya sekitar dua sampai tiga orang saja. Mereka saya rasa harus berasal dari Indonesia agar tahu seluk-beluknya,” lanjut Chan.


Ray Chan, CEO 9gag (CNN Indonesia)

Baca juga: Lagi, Siwon Bikin Heboh Posting Video Kocak Babe Cabita

Tim ini nantinya diharapkan akan membawa jokes lokal atau dalam negeri untuk dibawa mendunia bersama 9gag, serta membahas apa saja yang sedang menjadi trending topic di Indonesia. Selain itu, tim ini akan rutin mengadakan acara offline untuk mempererat user 9gag itu sendiri.

FYI, 9gag adalah sebuah situs berbasis photo sharing yang sudah dibuat sedemikian rupa hingga menjadi sebuah meme yang sedang populer belakangan ini. Situs ini menjadi sangat terkenal karena kebanyakan mengangkat hal-hal sepele dan biasa ditemukan sehari-hari, namun kadang tidak kita sadari.

Tertarik untuk bergabung dengan tim 9gag, Dreamers? (rei/CNN Indonesia)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)