home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Floral, Motif Buah-buahan Akan Warnai Tren Musim Semi 2015

Sabtu, 04 April 2015 09:18 by citra09 | 3133 hits
Lupakan Floral, Motif Buah-buahan Akan Warnai Tren Musim Semi 2015
Image source: EOnline

DREAMERSRADIO.COM - Musim semi alias spring memang identik dengan motif yang menyegarkan. Dan yang paling sering dijumpai adalah outfit-outfit dengan motif bunga alias floral print, yang didominasi dengan mini dress .

Namun untuk tahun ini, tren motif tersebut sepertinya akan mulai diganti dengan yang baru yaitu motif buah-buahan alias fruity print. Motif ini kebanyakan didominasi oleh buah-buahan tropis, seperti semangka, lemon, stroberi, dan lainnya.


Image source: Eonline

Selain itu, ada juga buah pisang, nanas, dan cherry yang dijadikan sebagai motif untuk kaos kaki, casing smartphone, mini bag, hingga bikini yang sangat cocok saat sedang bermain di tengah terik matahari pantai.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Bakal Jadi Tren Fashion 2019, Begini Panduan Mengenakan Busana Motif Macan Tutul

Kamu pun bisa ikut melakukan mix & match dengan pakaian bermotif buah-buahan ini, Dreamers. Misalnya mini dress bermotif cherry yang dipasangkan dengan mini bag strawberry atau sneakers bermotif serupa.

Bisa juga mengganti dress bermotif buah-buahan tersebut dengan crop tee berwarna polos, yang dipasangkan dengan midiaxi skirt dengan motif buah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)