home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan dan Kekar, Dosen Matematika Ini Buat Mahasiswa Sulit Konsentrasi

Rabu, 01 April 2015 12:33 by citra09 | 8532 hits
Tampan dan Kekar, Dosen Matematika Ini Buat Mahasiswa Sulit Konsentrasi
Image source: DailyMail

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika mata kuliah yang kita anggap sulit menjadi sangat kita nantikan karena dukungan rupa sang dosen yang mempesona? Yap, inilah yang dialami oleh para mahasiswa di University College London (UCL), di mana mereka memiliki dosen super tampan dan juga kekar.

Dilansir Daily Mail, adalah seorang pria bernama Pietro Boselli (26) asal Negrar, Italia, yang sukses mencuri perhatian dan mungkin membuat mahasiswanya sulit berkonsentrasi karena ketampanan wajah dan tubuh kekarnya saat sedang mengajar mata kuliah matematika.


Image source: Dailymail.co.uk

Saat dicari namanya di Google, terungkap bahwa tak hanya pintar, Pietro ternyata juga merupakan seorang model fashion yang senang beraktifitas di gym. Beberapa mahasiswa bahkan iseng mengabadikan fotonya saat sedang mengajar dan menyebarkannya ke dunia maya, hingga akhirnya ia semakin terkenal.

Pietro Boselli, yang memiliki gelar Doktor setelah menjalani pendidikan S3 di jurusan Teknik Mesin juga berhasil dianugerahi Europan Fitness Model Champion di tahun 2014. Namun sayangnya, kini Pietro memutuskan untuk tak lagi mengajar.


Image source: Dailymail.co.uk

 Berdasarkan akun LinkedIn-nya, ia bekerja sebagai sisten pengajar dan menjadi dosen di UCL hingga Juni 2014 saja, dan kini lebih mengikuti passionnya sebagai seorang model. Ia bahkan sebelumnya pernah dinobatkan sebagai mahasiswa berprestasi terbaik di tahun pertamanya di UCL.

Pietro ternyata sudah dilirik oleh desainer fashion ternama dunia, yaitu Giorgio Armani sejak usianya masih enam tahun. Saat itu, Pietro diyakini memiliki bakat sebagai seorang model sebelum akhirnya impiannya tersebut terwujud.

Wah, bagaimana jadinya jika kamu punya dosen setampan dan sepintar ini, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)