home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Sempat Bujuk Zayn Malik Kembali ke One Direction?

Rabu, 01 April 2015 18:18 by syaifan | 3916 hits
Harry Styles Sempat Bujuk Zayn Malik Kembali ke One Direction?
Image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Sehari sebelum mengeluarkan pernyataan untuk meninggalkan One Direction, Zayn Malik rupanya sempat berbincang dengan salah satu member grupnya yang sudah ia jalani sejak 2010 itu, Harry Styles. Lewat sambungan telepon, keduanya berbincang tentang wacana Zayn ingin keluar tersebut.

Dilaporkan oleh Mirror, kabar ini disampaikan oleh salah satu sumber yang merupakan orang dekat One Direction yang menemani mereka selama tur. Sumber tersebut menyebutkan bahwa keduanya berbincang lewat telepon sambil menangis sekitar pukul 2 pagi.

Dalam salah satu obrolan keduanya, Harry dikatakan sempat mencoba membujuk Zayn kembali bersama One Direction dan mengikuti tur lagi. Karena saat itu, posisi Zayn sudah berada di London dan tidak ikut bersama member One Direction lainnya yang ada di Jakarta.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Keduanya menelepon sambil menangis. Harry sebenarnya ingin bertemu dan mengobrol langsung dengan Zayn, ia juga membujuk Zayn agar segera kembali ikut tur bersama One Direction. Sayangnya, Harry juga tidak tahu kalau Zayn akan mengumumkan kepergiannya itu keesokan harinya,” kata sumber tersebut kepada majalah Reveal.

Dalam kesempatan yang sama, sumber tadi juga mengatakan bahwa Zayn berbicara kepada Harry keputusannya tersebut adalah soal masa depannya dengan Perrie Edwards. “Zayn mengatakan kepada Harry, ‘Ini adalah hidupku dengan Perrie atau hidupku dengan One Direction. Aku tidak bisa melakukannya berbarengan, aku harus pergi.’”.

Hingga saat ini, memang belum ada komentar langsung lagi dari Zayn mengenai kepergiannya tersebut selain pernyataan terakhirnya pada 25 Maret 2015 lalu. Ia pun kini dirumorkan akan segera menekuni solo karirnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)