home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Terlihat Mesra dalam Teaser ‘Ex-Girlfriend Club’

Rabu, 01 April 2015 19:15 by fzhchyn | 5363 hits
Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Terlihat Mesra dalam Teaser ‘Ex-Girlfriend Club’
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Projek drama terbaru tvN berjudul ‘Ex-Girlfriend Club’ baru-baru ini telah merilis beberapa foto yang diambil saat kedua pemain utama Song Ji Hyo dan Byun Yo Han melakukan syuting untuk teaser drama tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat keduanya sedang melakukan akting dalam berbagai situasi dengan duduk di sebuah sofa. Baik Song Ji Hyo maupun Byun Yo Han, keduanya nampak sudah mendapat chemistry sebagai sepasang kekasih.


Image source: tvN

Dalam satu foto terlihat kedua aktor berpegangan tangan sambil saling menatap dan di foto lain Song Ji Hyo tengah menatap Byun Yo Han yang tertidur sambil memegang bunga.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Drama ‘Ex-Girlfriend Club’ menceritakan kisah seorang penulis webtoon bernama Bang Myung Soo (diperankan Byun Yo Han), yang menggambar sebuah seri webtoon berdasarkan pengalaman pribadinya dengan para mantan kekasihnya. Dan Kim Soo Jin (diperankan Song Ji Hyo) sebagai sutradara film yang bertugas mengadaptasi webtoon tersebut menjadi sebuah film.

Melansir Soompi, drama ini akan tayang premiere di bulan Mei, setelah drama yang tayang setiap hari Jumat dan sabtu yang masih berlangsung saat ini ‘Super Daddy Yeol’ berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)