home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Beckham Rela Cukur Jenggot Saat Diancam Tak Dapat Ciuman dari Sang Istri

Rabu, 01 April 2015 22:08 by ningcil | 2044 hits
David Beckham Rela Cukur Jenggot Saat Diancam Tak Dapat Ciuman dari Sang Istri
Image source: glamourmaga

DREAMERSRADIO.COM - Diusianya yang makin matang, David Beckham pun tak pernah berhenti mempesona para wanita dengan sosoknya yang macho, apalagi dengan bulu halus di wajahnya alias jenggot. Tapi ternyata jenggotnya yang berhasil buat banyak wanita tergila-gila ini tak disukai oleh sang istri!

Mantan pesepakbola terkenal ini mengatakan jika akhirnya ia memutuskan untuk mencukur habis jenggotnya setelah sang istri, Victoria Beckham mengatakan bahwa ia tak akan mencium sang suami jika ia masih memelihara jenggotnya.

Tak mau kehilangan ciuman dari sang istritersayang, David pun nurut dan langsung rela mencukur jenggotnya.

“Aku di Miami dan Victoria melihat fotokum dan dia bilang, ‘Aku tak akan mau menciummu jika kau tak mau mencukurnya’. Aku ingin membiarkannya sehari, tapi aku malah langsung menurutinya,” kata Beckham.

Berbeda dari sang istri yang tak menyukai jenggotnya seksinya itu, Beckham mengatakan jika keempat anaknya, Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10) dan Harper (3) sangat menyukainya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Menampilkan wajah barunya dalam ‘The Late Show with James Corden’, mantan pemain Manchester United ini mengatakan, “Anak-anak sebenarnya suka dengan jenggotku, anak perempuanku suka duduk di pangkuanku dan memainkannya. Tapi itu semua berakhir.”

Memiliki seorang istri yang punya selera fashion yang sangat tinggi, Beckham juga mengaku jika ia sangat nyaman membiarkan Victoria mengatur hampir 100 persen dari penampilannya.

“Dia orangnya sangat jujur, saat tak suka dengan apa yang kupakai, dia akan langsung bilang padaku. Dia berikan aku saran karena pandangan fashionnya sangat hebat dan dia menjalani bisnis dengan sangat baik. Aku mendengarkan 99,9 persen dari semua sarannya,” pungkas Beckham.

Wah, Beckham sepertinya memang benar-benar mencintai sang istri ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)