home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre-order Album Sudah Lebih dari Setengah Juta Kopi, Akankah EXO Cetak Rekor Baru?

Kamis, 02 April 2015 13:20 by citra09 | 1250 hits
Pre-order Album Sudah Lebih dari Setengah Juta Kopi, Akankah EXO Cetak Rekor Baru?
Image source: kpopbehind.

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik lewat album terbarunya yang bertajuk ‘EXODUS’, EXO tak perlu menunggu waktu lama untuk akhirnya bisa merajai chart musik di berbagai negara. Namun tak hanya di chart, dalam hal penjualan album, EXO pun kembali berjaya!

Menyusul kesuksesan sebelumnya, EXO pun diprediksi akan mencetak rekor baru dalam hal penjualan album. Pasalnya, baru pre ordernya saja, album ini berhasil mendapat pesanan lebih dari setengah juta kopi!

Pada Rabu (01/04), pihak agensi EXO, SM Entertainment menuturkan bahwa preorder untuk album baru EXO, ‘EXODUS’ telah mencapai angka 502,440 kopi, yang menandakan telah melewati batas 500 ribu kopi.

“Album ‘EXODUS’ telah mencapai pemesanan sebanyak 502,440 kopi (321,200 kopi untuk versi Korea, dan 181,240 untuk versi Cina). Ini sudah melewati batas setengah juta kopi,” tutur perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pihaknya menambahkan, “Lagu ‘Call Me Baby’ juga berhasil memuncaki chart secara langsung setelah dirilis. Dan albumnya juga masuk peringkat satu di chart musik, seperti Hanteo Chart, Synnara Record, dan Yes24.”

Sebelumnya, full album pertama EXO yang bertajuk ‘XOXO’ berhasil dipesan mencapai lebih dari 1 juta kopi yang merupakan pencatatan rekor baru di sepanjang sejarah industri musik K-Pop setelah 12 tahun. Lalu, apakah kali ini EXO akan kembali mencatat rekor baru?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)