home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Kembali Ke Layar Kaca Lewat Drama Terbaru KBS

Kamis, 02 April 2015 11:14 by ningcil | 2755 hits
D.O EXO Kembali Ke Layar Kaca Lewat Drama Terbaru KBS
Image source: fn star

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sukses sebagai penyanyi, D.O EXO juga sukses membuktikan bakat aktingnya lewat drama ‘It’s Okay It’s Love’ dan film layar lebar ‘Cart’. Cowok bernama asli Do Kyung Soo ini dikabarkan akan membintangi drama terbaru KBS.

Kabar tersebut seperti yang disampaikan sendiri oleh pihak agensi, SM Entertainment pada Rabu 1 April 2015. “D.O EXO saat ini secara positif sedang mempertimbangkan untuk muncul di drama trebaru KBS ‘Hello Monster’,” ujar perwakilan SM Entertainment kepada Newsen.

Tak berbeda jauh dari drama ‘It’s Okay It’s Love’ yang bertema psikologis, drama ‘Hello Monster’ menceritakan tentang seorang pria dan wanita berbahaya yang mengikutinya.

Menyembunyikan perasaan asli mereka, keduanya menyelesaikan kasus kriminal serta berkelahi satu sama lain dan berakhir saling jatuh cinta.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Drama ini ditulis oleh Kwon Ji Young, penulis yang pernah membuat ‘All About My Romance’ serta diarahkan oleh sutradara ‘God of the Workplace’ yaitu Noh Sang Hoon.

Selain D.O, beberapa aktor dan aktris lain yang dipertimbangkan akan ikut bergabung diantaranya ada Jang Nara, Lee Chun Hee, dan Cheon Won Young. ‘Hello Monster’ diperkiarakan akan tayang pada bulan Juni nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)