home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Lawan Lebih Tinggi, Bek Spanyol Ini Panjat Tiang Gawang!

Kamis, 02 April 2015 17:41 by syaifan | 1400 hits
Pemain Lawan Lebih Tinggi, Bek Spanyol Ini Panjat Tiang Gawang!
Image source: 101greatgoa

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pesepakbola dari klub Divisi 4 Liga Spanyol bernama Daniel Nadales ketahuan melakukan aksi konyol kala ia bertanding membela klubnya CD Cuartes melawan Teruel pada akhir pekan lalu. Nadales tertangkap kamera memanjat tiang gawang saat bertahan ketika klubnya mendapatkan serangan.

Dikutip 101 Great Goals, Nadales tiba-tiba saja memanjat tiang gawang ketika sebuah tendangan pojok dilepaskan oleh Teruel. Belakangan diketahui, ia melakukan hal tersebut untuk mengantisipasi serangan yang dilepaskan oleh pemain lawan yang berpostur jauh lebih tinggi dari dirinya.

“Saat itu sedang tendangan pojok. Kami bertahan dan pemain lawan memiliki tubuh yang sangat tinggi. Satu-satunya cara yang aku pikirkan saat itu adalah melompat tinggi dan memanjat tiang gawang. Itu benar-benar sangat spontan,” kata Nadales setelah pertandingan.

Beruntung, Nadales yang juga kapten dari CD Cuartes itu tidak mendapatkan hukuman dari wasit karena wasit tidak melihat ulahnya tersebut. Menurut aturan pertandingan, pemain yang memanjat tiang gawang saat pertandingan dapat dikenakan hukuman.

“Aku tidak melakukan hal seperti itu lagi di pertandingan, karena setelah aku pelajari lagi peraturannya aku bisa dihukum karena melakukan itu. Tapi teman-temanku kemarin bermain cukup baik meskipun kami kalah 3-1, tapi menurut mereka saat itu aku gila,” pungkas Nadales.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)