home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ribuan Ekor Bebek Sebabkan Kemacetan di Thailand!

Sabtu, 04 April 2015 11:18 by syaifan | 2013 hits
Duh, Ribuan Ekor Bebek Sebabkan Kemacetan di Thailand!
Image source : carnewschi

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengguna Facebook asal Thailand belum lama ini membagikan pengalamannya saat pergi ke sebuah kota dengan menggunakan mobilnya. Bukannya berhasil sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu, pengguna medsos bernama Jack Charan itu harus terkena macet karena ribuan ekor bebek sedang melintas di depannya.

Dikutip Daily Mirror, dalam sebuah video yang diunggahnya, terlihat Jack tidak dapat bergerak mengendarai mobilnya karena ribuan ekor bebek yang berjalan di depannya. Tak sendiri, sejumlah pengendara mobil dari arah berlawanan juga terlihat tidak bisa bergerak.

Belakangan diketahui, lokasi kemacetan tersebut berada di sebuah Kota yang mayoritas penduduknya adalah peternak dan petani. Maka tak heran jika banyak bebek bersliweran di jalanan yang biasa dilalui oleh mobil dan kendaraan lainnya.

Selama hampir dua menit Jack merekam video tersebut, ia belum juga bisa bergerak karena jumlah bebek yang melintas benar-benar sangat banyak dan tidak terhitung karena jumlahnya bisa mencapai ribuan.

Baca juga: Pria Thailand Dipenjara Dua Tahun Perkara Jual Kelander Bebek Menyerupai Raja Vajiralongkorn?

“Ini pasti ada banyak ribuan bebek, mungkin banyaknya satu kereta penuh. Aku tidak bisa bergerak ke mana-mana. Ini adalah jalanan desa peternakan, setiap sisi jalan pasti akan mengalami hal seperti ini,” kata Jack sambil merekam aksi para bebek tersebut berlarian memenuhi jalanan.

Dreamers penasaran dengan videonya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)