home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Juga Akan Wajib Militer di Tahun Ini?

Sabtu, 04 April 2015 14:17 by ningcil | 1921 hits
Yunho TVXQ Juga Akan Wajib Militer di Tahun Ini?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya para artis dan idola K-Pop yang seumuran dengannya melakukan wajib militer di tahun ini, Yunho TVXQ pun disebut-sebut akan segera menyusul untuk menunaikan kewajibannya sebagai penduduk Korea Selatan tersebut.

Tak ingin lebih banyak lagi rumor, akhirnya pihak agensi pun mengungkapkan jika leader TVXQ ini berencana untuk melakukan wajib militer di tahun 2015 ini.

“Yunho berencana untuk masuk militer di tahun ini,” ujar perwakilan SM Entertainment kapada Newsen pada Jumat (03/04). “Akan tetapi tanggal pastinya masih belum dapat ditentukan,” lanjutnya.

Rumor mengenai Yunho yang akan segera melakukan wajib militernya ini pertama kali dimuat oleh media asal Jepang, Sankei Sport saat Yunho melakukan perpisahan dengan para fans di konser TVXQ yang diselenggarakan di Tokyo Dome pada 2 April 2015 lalu.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Dikutip Soompi, di konser tersebut penyanyi sekaligus aktor ini memberitahu fans bahwa ia tak bisa ikut hadir dalam tur konser selanjutnya.

Sementara itu, mantan member TVXQ yang sama-sama lahir di tahun 1986 seperti Yunho yaitu Jaejoong juga telah melakukan wajib militernya pada 31 Maret lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)