home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penyebab Keributan 'Music Core', Fansite Kai EXO Minta Maaf Pada Shawol

Minggu, 05 April 2015 12:12 by citra09 | 8641 hits
Jadi Penyebab Keributan 'Music Core', Fansite Kai EXO Minta Maaf Pada Shawol
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Para anggota kelompok fanbase resmi SHINee yang disebut sebagai Shawol masih meminta keadilan dari MBC ‘Music Core’. Ya, ulah salah satu fans EXO yang melanggar praturan mengambil gambar saat proses rekaman berlangsung membuat Shawol yang harus menerima ‘getah’nya.

Pasalnya, mengira bahwa peraturan tersebut dilanggar oleh Shawol karena oknum tersebut mengaku fans Minho, pihak ‘Music Core’ akhirnya memutuskan melarang Shawol masuk untuk melihat sang idola yang bertindak sebagai MC program tersebut.

Namun pada akhirnya, ‘Dreaming Boy’, salah satu fansite Kai EXO yang dikabarkan merupakan penyebab utama keributan ini pun akhirnya menulis permintaan maafnya kepada fans SHINee dan berjanji akan secara pribadi menangani masalah ini.

“Aku minta maaf kepada seluruh fans SHINee yang telah terjebak di tempat selama 2 jam dan harus mengalami masalah ini. Memang benar aku telah masuk ke tempat fans MC dengan menggunakan kartu fanclub Shawol generasi pertama milik kakaku dan mengambil gambar,” tulisnya, dikutip Allkpop.

Baca juga: Pihak Agensi Beri Tanggapan Perihal Aksi Hanseul MYTEEN yang Acungkan Jadi Tengah ke Penggemar

Ia melanjutkan, “Jika masalah ini masih berlanjut, aku akan bertanggung jawab dan meminta maaf pada kepada para fans SHINee. Aku juga akan memastikan bahwa kursi untuk fans SHINee tidak akan dihilangkan.”

“Sekali lagi, aku minta maaf telah menyebabkan kekacauan ini. Dan aku minta maaf telah menyebabkan kedua fanbase (EXO-L dan Shawol) karena aku egois dan ingin mengambil gambar Kai,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)