home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktor Tampan Ini akan Kembali Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Selanjutnya!

Senin, 06 April 2015 18:30 by citra09 | 6601 hits
Para Aktor Tampan Ini akan Kembali Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Selanjutnya!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Variety show terfavorit di Korea, ‘Running Man’ sepertinya belum akan berhenti menghadirkan para aktor tampan. Setelah tiga bintang ‘Twenty’, kini aktor tampan lainnya siap kembali hadir sebagai bintang tamu!

Dilansir Soompi, model plus aktor tampan yang tengah naik daun, Hong Jong Hyun dan aktor Son Ho Joon dikabarkan akan kembali hadir di variety show yang tayang di SBS tersebut. Keduanya akan hadir di ‘Running Man’ bersama dengan Kang Kyun Sung dari Noel, Jang Soo Won, dan Yoo Byung Jae.

Pada Senin (06/04), seorang sumber di industri hiburan mengungkapkan bahwa kelima bintang ini akan bergabung dengan tujuh member tetap lainnya sebagai bintang tamu. Kelima aktor ini pun sangat dinanti karena popularitasnya yang semakin melejit di industri variety show.

Baca juga: Kemunculan Son Ho Jun Bikin Geger Tim The Uncanny Counter

Hong Jong Hyun semakin meraih popularitas setelah membintangi MBC ‘We Got Married’ sebelum bergabung sebagai MC SBS ‘Inkigayo’. Son Ho Joon juga semakin naik daun setelah tampil di tvN ‘Three Meals A Day’, ‘Youth Over Flowers’, dan ‘Law of the Jungle’.

Sementara Jang Soo Won juga mulai dikenal lewat ‘akting robot’nya di berbagai serial drama. Kang Kyun Sung dan  Yoo Byung Jae kini juga tengah menjadi perhatian karena masuk dalam kandidat member keenam variety show ‘Infinity Challenge’. Episode ‘Running Man’ yang kehadiran lima bintang ini dikabarkan akan tayang pertengahan April mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)