home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Seekor Kalkun Ketika Ganggu Pertandingan Sepakbola di Tunisia

Selasa, 07 April 2015 13:56 by syaifan | 1128 hits
Lucunya Seekor Kalkun Ketika Ganggu Pertandingan Sepakbola di Tunisia
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyusup di sebuah pertandingan sepakbola yang masuk ke tengah lapangan untuk mengganggu jalannya pertandingan memang sudah sering terjadi di banyak lokasi. Biasanya, para penyusup tersebut adalah seorang suporter yang berlebihan atau justru memiliki niat jahat kepada salah satu pemain yang bertanding.

Tapi apa yang terjadi di Tunisia belum lama ini terbilang cukup unik. Penyusup di pertandingan Liga Tunisia yang mempertemukan klub Djerba dan Monastir ini bukanlah seorang penonton, melainkan seekor burung Kalkun.

Dikutip 101 Great Goals, dari video rekaman pertandingan tersebut terlihat para pemain kedua klub mencoba mengejar dan menangkap burung Kalkun yang memiliki bulu indah tersebut tapi selalu gagal. Adegan lucu lainnya juga terlihat kala seorang ofisial pertandingan dari FIFA hingga terjatuh saat mengejar unggas unik tersebut.

Beberapa saat kemudian, Kalkun tersebut kemudian berhasil diamankan oleh petugas lapangan lainnya setelah sebelumnya burung tersebut terpaksa harus ditendang dan membuatnya terjatuh. Pertandingan pun kemudian dilanjutkan kembali tanpa gangguan dari Kalkun tadi dan Djerba pun menang dengan skor 2-1.

Dreamers penasaran dengan aksi kocak kejar-kejaran para pemain dengan Kalkun tersebut di lapangan pertandingan? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)