home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngedate Romantis, Jennifer Larence dan Chris Martin Balikan?

Selasa, 07 April 2015 18:14 by ningcil | 1236 hits
Ngedate Romantis, Jennifer Larence dan Chris Martin Balikan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan putus pada Oktober tahun lalu, Jennifer Lawrence dan Chris Martin tampaknya belum benar-benar bisa move on. Pasalnya mereka kembali terlihat melakukan kencan romantis di New York sepanjang akhir pekan lalu.

Pasangan yang selalu dikabarkan putus-nyambung selama beberapa bulan lalu ini kabarnya masih belum bisa begitu saja putus hubungan saat keduanya terlihat berkencan di sebuah restoran bernama Tavern on the Green sebelum akhirnya berjalan-jalan ke Central Park.

Seorang pengunjung restoran yang sama mengungkapkan, “Jennifer sampai duluan dan menunggu sebentar di mobilnya, lalu mendatangi meja dan duduk dengan penjaga keamanannya hingga Chris datang.”


Image source: eonline.com

“Mereka mengobrol pelan-pelan dan terlihat sangat bahagia,” kata seorang sumber pada E! Online. “Sehabis makan siang, Jennifer bilang dia ingin jalan-jalan ke Strawberry Fields. Dia kembali ke SUV-nya dan ganti sweater dan sepatu yang lebih nyaman.”

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Sumber tersebut juga mengatakan jika pasangan yang sempat berpacaran intens selama empat bulan sebelum akhirnya dikabarkan berpisah ini pun keluar dari restoran sambil berpegangan tangan.

Sebelumnya vokalis Coldplay ini baru saja terlihat liburan bersama sang mantan istri, Gwyneth Paltrow di Meksiko. Namun seorang sumber yakin jika hubungan mereka sekarang hanyalah sebatas teman.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)