home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Serangan Suicide Squad, Intip Transformasi Jared Leto Menjadi Joker!

Rabu, 08 April 2015 15:09 by reinasoebisono | 2157 hits
Bersiap Serangan Suicide Squad, Intip Transformasi Jared Leto Menjadi Joker!
Image source: nerdyrotten

DREAMERSRADIO.COM - Beda Marvel, beda pula DC Comics dalam mempromosikan film-filmnya. Jika Marvel lebih memilih untuk ‘merahasiakan’ apa yang terjadi di balik layar sebelumnya filmnya rilis, DC justru membeberkan apa yang akan terjadi di film mereka.

Berita terbaru dari film ‘Suicide Squad’, di mana vokalis 50 Seconds To Mars, Jared Leto ambil bagian menjadi tokoh villain legendaris, Joker. Jared mem-posting perubahan dirinya yang drastis melalui akun Instagram miliknya, seperti yang dilansir dari Movie Web.


Image Source: Jared Leto/Instagram

Berbeda jauh dengan image-nya sebelum ini yang berambut coklat panjang dan muka penuh dengan kumis-jenggotnya, Jared tampak sangat pucat dengan rambut pendek dan blonde-nya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Joker versi Jared Leto tidak akan terlalu banyak perbedaan dari Joker ‘Dark Knight’ yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger yang khas dengan muka putih pucat dan lipstick merahnya. Namun belum diketahui apakah Jared akan mewarnai rambutnya menjadi hijau juga.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

 Jadi kemungkinan jika wajah pucatnya Jared inilah yang akan kita lihat di film ‘Suicide Squad’ nanti. Jared Leto juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini dia banyak makan dan berolahraga untuk perannya tersebut.


Jared Leto di Oscars 2015 (Just Jared)

‘Suicide Squad’ akan menghentak bioskop pada 5 Agustus 2015. Film ini juga diperankan oleh aktor-aktor terkenal seperti Will Smith, Jai Courtney (Divergent), Joel Kinnaman (Robocop), Margot Robbie (Wolf Of Wall Street), dan Cara Delevigne (Anna Karenina).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)