home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pesepakbola Korea Ini Injak Wajah Pemain Lawannya!

Rabu, 08 April 2015 15:46 by syaifan | 1506 hits
Duh, Pesepakbola Korea Ini Injak Wajah Pemain Lawannya!
Image source: japantimes.

DREAMERSRADIO.COM - Dalam pertandingan sepakbola, insiden apapun bisa terjadi hanya dalam waktu yang sangat singkat. Terutama jika insiden tersebut melibatkan pemain dari dua klub yang sedang bertanding. Yang paling sering terjadi adalah ketika salah satu pemain melakukan pelanggaran kasar terhadap pemain lainnya.

Misalnya seperti yang belum lama ini terjadi di kancah sepakbola Liga Jepang atau J-League. Seorang pemain klub Sagan Tosu asal Korea Selatan bernama Kim Min Hyuk tertangkap melakukan sebuah aksi yang sangat brutal di lapangan. Ia tega menginjak wajah pemain dari Kashima Antlers yang saat itu menjadi lawannya.

Dikutip dari The Japan Times, aksi Kim tersebut terjadi kala kedua klub bertanding pada Jum’at (3/4) lalu di Kashima Antlers Stadium. Awalnya, Kim sedang berusaha merebut bola yang digiring oleh pemain Kashima Antlers, Mu Kanazaki sampai akhirnya ia berhasil mendapatkan bola dan kemudian menginjak wajah Kanazaki dengan kaki kirinya.

Rekaman video memperlihatkan secara jelas bahwa Kim memang melakukan aksi kasarnya tersebut dengan sengaja. Pasalnya, ia sudah berhasil merebut bola dan Kanazaki sendiri sudah tertinggal dan jatuh di lapangan.

Wasit pun kemudian memberikan hukuman kartu kuning kepada Kim dan masih memperbolehkannya bermain. Namun belakangan, pihak J-League pun menjatuhkan hukuman larangan bertanding sebanyak empat pertandingan bagi Kim termasuk satu diantaranya adalah pertandingan Nabisco Cup.

“Kami ingin mengulang sekali lagi permohonan maaf kami sedalam-dalamnya kepada Mu Kanazaki dan seluruh keluarga besar Kashima Antlers atas tindakan yang dilakukan oleh Kim Min Hyeok,” jelas pihak Sagan Tosu dalam pernyataan resminya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)