home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe akan Bintangi Film 'Grand Theft Auto' Sebagai Founder Game GTA?

Jumat, 10 April 2015 17:08 by citra09 | 1720 hits
Daniel Radcliffe akan Bintangi Film 'Grand Theft Auto' Sebagai Founder Game GTA?
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sang bintang utama ‘Harry Potter’, Daniel Radcliffe sepertinya akan kembali menghiasi layar lebar  lewat aktingnya dalam film terbaru BBC Films, yang bercerita tentang game populer ‘Grand Theft Auto’ alias GTA.

Dilansir The Hollywood Reporter, aktor 25 tahun ini kabarnya tengah diincar untuk memerankan tokoh utama dalam film tersebut, Sam Houser, yaitu seorang co-founder dan direktur Rockstar Game, perusahaan di balik terciptanya game GTA.

Tokoh Sam Houser ini nantinya akan terlibat banyak konflik dengan seorang pengacara sekaligus aktivis bernama Jack Thompson, yang sangat menentang terciptanya game yang cukup menimbulkan kontroversi karena kekerasan di dalamnya.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti siapakah yang akan memerankan tokoh Jack Thompson. Sutradara ternama asal Inggris yang tengah naik daun, Owen Harris pun telah didapuk menjadi sutradara film ini.

Daniel Radcliffe baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film berikutnya, yaitu ‘Now You See Me’ dan akan muncul di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ yang akan tayang perdana pada 2 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)