home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Tips Selfie Agar Terlihat Lebih Menarik

Senin, 13 April 2015 16:22 by Dits | 3876 hits
Yuk, Intip Tips Selfie Agar Terlihat Lebih Menarik
Image source: Samsung Ind

DREAMERSRADIO.COM -Tren memotret diri sendiri atau dikenal dengan istilah selfie kini sangat populer dan bukan hal yang baru lagi untuk anak muda khususnya para pengguna gadget.

Baca juga: Ikuti Tips Dapat Selfie Sempurna Ala Idol K-Pop Suho EXO, Yuk!

 Selain untuk koleksi pribadi, foto selfie seringkali diunggah ke akun media sosial. Nah.. supaya bisa menghasilkan foto selfie yang bagus dan menarik, tentunya kamu butuh tips-nya kan? Berikut diantaranya:

Cari sudut pengambilan foto yang tepat
Bosan selfie dari arah depan? Cobalah foto dari sudut pengambilan yang berbeda. Ambil dari arah kiri atau kanan dengan posisi kamera agak tinggi dari kepala akan membuat wajah telihat lebih menonjol dan membuat mata terlihat lebih besar dan indah.
 
Foto dengan sesuatu yang baru
Selfie tak selalu menampilkan wajah, namun juga bisa dibarengi dengan hal yang baru, misalnya selfie dengan memamerkan potongan rambut baru atau selfie dengan benda yang baru saja dibeli misal kacamata, anting – anting, bahkan makanan bisa bikin foto selfie makin terlihat menarik.
 
Pengambilan foto fokus pada satu bagian wajah
Bila ingin foto dari jarak yang dekat, cobalah rias terlebih dulu bagian wajah yang ingin ditonjolkan. Misalnya, suka dengan bagian mata maka riaslah bagian tersebut dengan mascara atau eye shadow agar lebih bagus dan menarik saat difoto.
 
Foto dengan ekspresi menarik
Foto tersenyum mungkin sudah biasa. Cobalah foto dengan ekspresi lainnya dan sedikit agak konyol, misalnya sambil tertawa lebar atau selfie dengan duckface. Namun, jika kamu memiliki sifat yang serius, ekspresi wajah yang santai dan tenang juga dapat menghasilkan foto yang bagus.
 
Tampil alami
Selfie yang menarik ngga harus dengan make up,  foto diri sendiri dengan wajah dan rambut masih berantakan seolah – olah baru saja bangun dari tidur atau dengan riasan seadanya dapat memberi kesan ‘alami’ kamu lho.
 
Gunakan Smartphone keren
Nah.. supaya bisa menghasilkan foto selfie yang bagus, tentunya butuh smartphone yang keren juga. Yap, kamu bisa gunakan Samsung GALAXY A, smartphone terbaru dari Samsung GALAXY yang cocok banget buat kamu yang selalu eksis dan update. Apa saja keunggulannya?
-  Slim metal design!
Samsung GALAXY A memiliki desain yang tipis dan fashionable! Cocok untuk bergaya dan pastinya akan membuat kamu makin stylish
 
- Advance Selfie Experience
Di Samsung GALAXY A, terdapat banyak fitur selfie yang cool banget, seperti wide selfie (bisa selfie rame-rame), palm and voice selfie yang akan mempermudah kamu saat selfie karena ngga perlu sentuh layarnya, tinggal tujukin telapak tangan kamu ke arah kamera atau teriak “CHEESE”, seru!
 
- Super AMOLED display
Asiknya lagi, warna pada screen dengan hasil fotonya akan terlihat lebih colorful! Karena layar Super AMOLED punya rasio kontras yang sangat tinggi yaitu 100.000:1 jadi foto yang dihasilkan lebih tajam menyerupai warna aslinya lho.
 
So, tunggu apa lagi, Dreamers? Ayo beli Samsung GALAXY A sekarang juga! 
 
(dits)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)